Sabtu, 11 Februari 2012

waktu berjalan begitu cepat

sebenernya udah lama banget gw pengen nulis tentang ini, tapi waktunya ga ada selaginya ada waktu pasti gw bermasalah dengan inspirasi. setiap gw pengen nulis tuh pasti inspirasi gw tiba2 berhenti seketika dan ga tau lagi mau nulis apa.
nah yg pengen gw tulis disini tuh tentang perjalanan pendidikan gw hahhaha. sampe sekarang gw masih belum percaya kalo sebentar lagi tuh gw bakal lulus sekolah. ga nyangka aja itu ternyata udah 12 tahun hidup gw dihabiskan disekolah. banyak banget kenangan yg ga mungkin gw lupain, apalagi kenangan semasa SMK. dimulai dari nyontek bareng, nangis bareng, ketawa bareng sampe diremet 1 angkatan dan masih banyak lagi, mungkin klo gw sebutin satu-satu pasti bakalan panjang banget. nah sebentar lagi gw bakal ngejalanin apa yg akan dijalanin sama siswa2 yg akan lulus dari sekolahnya itu yaitu ujian. sejujurnya gw masih belum siap buat ngadepin ujian itu, walaupun ujian itu bakal berjalan kurang dari seminggu lagi tapi satupun buku belum ada yg gw sentuh (parah banget ya gw). sebenernya rasa takut itu selalu timbul ketika gw inget klo gw itu sebentar lagi bakal ujian. tapi entah kenapa gairah belajar gw udah bener2 menghilang, mungkin karna gw udah jenuh kali yaa, rasanya tuh gw udah pengen cepet2 lulus sekolah. yaa emang sih jangka waktu gw sekolah tuh kurang lebih tinggal 5 bulan lagi, tapi waktu itulah adalah waktu yg paling terberat selama gw sekolah, dimana gw harus berjuang buat hidup gw kedepannya nanti. dimana hanya ada rasa tegang, takut dan lain sebagainya, hanya ada suasana yg menyeramkan dan rasa deg2an di dada yg tak kunjung hilang. mungkin buat tersenyum aja susah kalo udah inget masalah ujian. cuma maeen aja yg bisa ngilangin semua perasaan2 yg ga jelas itu, dengan canda tawa sama temen2 tuh seakan2 semua beban itu hilang seketika. tapi klo udah nyampe rumah masuk kamar pasti kepikiran ujian terus. sebenernya sih ga mau mikirin, tapi klo ga dipikirin ntar ujian gw gimana, tapi klo dipikirin tuh rasanya kepala gw udah mau pecah (haha lebay). jadi serba salah sih sebenernya tapi inilah kenyatannya semuanya harus dilakukan sebaik mungkin biar mendapatkan hasil yg sebaik mungkin. Amin
Mohon doanya aja yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar