Sabtu, 11 Februari 2012

sekolah gw itu..

disini gw bakal ceritaan tentang sekolah gw yang sekarang  tempat gw menuntut ilmu. sekolah gw itu sekolah kesehatan, farmasi lebih tapatnya. awalnya gw ga mau sekolah disana jujur waktu sepulang gw MOS nyampe rumah tuh gw nangis minta pindah sekolah, tapi mama yg ga ngijinin gitu, menurut mama gw sekolah itu tuh yg terbaik buat gw. awalnya gw masuk masih biasa aja tuh, pelajaran juga masih banyak yg kosong. tapi udah kesininya itu udah mulai berasa banget capenya karna sekolah gw yg letaknya jauh dari rumah gw, ditambah lagi pelajaran2 yg susah. waktu itu gw ga pernah ngebayangin gw bakal bertahan atau mundur semuanya itu gw lakukan semampu gw. tapi setelah gw kenal temen2 satu persatu semua beban gw sekolah disana tuh seakan-akan berkurang. ada pepatah mengatakan ringan sama dijinjing, berat sama dipikul, dan itulah pepatah yg cocok banget sama keadaan gw saat itu. berkat mereka gw bisa bertahan sampe sekarang dan sekarang akhirnya gw pun menyadari kalo pilihan mama gw tuh bener2 tepat. karna sekolah disana sekarang gw jadi tau tentang segala jenis penyakit beserta obatnya. bukan cuma itu aja tapi gw juga bisa bikin sedian2 obat dimulai dari bikin puyer, salep, bedak, cream, sirup, obat tetes telinga, pil dan masih banyak lagi. setelah dipikir2 tuh ternyata seru juga yaa, walaupun terkadang masih suka kesulitan sama perhitungannya juga cara bikinnya. dan akhirnya gw bangga sekarang karna gw bisa ngelakuin apa yg ga semua orang bisa lakuin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar