Sabtu, 11 Februari 2012

iseng aja :D

hari ini hari minggu, hari yg ditunggu2 buat semua orang yg selalu sibuk dengan pekerjaannya, hari dimana orang-orang bisa santai-santai, berlibur, jalan-jalan dan lain sebagainya. dan gw, gw selalu menghabiskan hari minggu gw di dalem kamar ditemani sama tv, laptop dan hape. tapi ga semua benda itu gw pake secara bersamaan yaa kalo hape paling klo ada sms doang, klo ga ada mah hape nganggur atau ga buat online gratisan. laptop klo modemnya lagi ada pulsanya gw jadi bisa online, tapi klo lg ga ada pulsanya paling gw anggurin atau ga ngutak-ngatik isi laptop aja. terus tv kalo ada acara yg seru aja, klo ga ada yaa gw anggurin juga tuh tv. dan klo misalnya di hari minggu ga ada sms, modem ga ada pulsa, tv ga ada acara yg seru, yaaa palingan gw cuma meratapi nasib aja. palingan ntar kerjaan gw jalan-jalan kamar--wc---kamar---wc terus. tapi untungnya sekarang modem abang gw masih ada gratisannya jadi gw bisa ngutak-ngatik blog, terus ngepost deh kaya sekarang ini. sebenernya sih gw lagi males ngapain-ngapain, ini aja gw nulis sambil tiduran, tapi tangan gw ga bisa diem pengennya maenin keyboard mulu. aduuuuuhhhhhhhhhhh maaaf yaaa klo ga jelaaas tulisannya. ada yg baca tulisan gw yg ini juga gw udah alhamdulillah hahahah.
Sekian dulu yaa, abis gatau lagi mau nulis apaan.
Terima Kasih dan Selamat Menikmati hari Minggu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar