Rabu, 11 Juli 2012

abang tukang jam

langsung aja yaaa.
gw punya pengalaman menyenangkan nih sama abang tukang jam. jadi ceritanya gini, waktu gw pulang sekolah gw mampir dulu ke itc cibinong sama mbi, nicky dan mano, niatnya sih mau jalan-jalan aja nah pas liat-liat di etalase jam gw naksir salah satu jam tuh terus jam itu kan dipasin sama ukuran tangan gw yaa. nah selama abangnya itu ngecilin jam gw, gw ditinggal sama temen-temen gw karena mereka mau liat-liat ke tempat lain. nah pas jamnya itu udah selesai gw pikir dia bakal langsung ngasih jam itu ke gw tapi ada satu hal yg bikin gw sempet bingung, jadi abang tukang jamnya itu ngedorong etalase yg ada didepan dia terus dia keluar dan nyamperin gw, gw pikir dia mau ngapain ternyataaaa apa yang terjadiiiii dia makein gw jamnya, hahaahhaah yang bikin gw seneng abang tukang jamnya itu masih muda udah gitu ganteng, jadi pas dia makein gw jam gw jadi terharu gimana gitu, hahahhaha. pokoknya ditoko itu tuh pelayanannya bener-bener istimewa banget, kalo ada istilah pembeli adalah raja itu bener banget karena gw bener-bener serasa diperlakukan dengan sangat amat baik. dan selama gw ketoko jam cuma disana lah yang memperlakukan gw seperti raja. hahahahaah

sekiaaaaaaannn dulu yaaaa ceritanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar