Jumat, 15 Juni 2012

problem in my eyes

sebelum gw tidur gw mau share dulu nih tentang masalah yg menyerang mata gw, itu bukan masalah rabun ya atau semacam itu tapi gw dan mama gw sempet di bikin pusing sama penyakit ini, terutama gw karena gw yang merasakan sakitnya. jadi dulu waktu gw kelas 9 semester akhir gw merasakan keanehan yang ada di mata gw, dan ternyata di kelopak mata gw itu ada benjolan gitu, awalnya sih kecil tapi lama kelamaan makin gede. terus gw bilang tuh sama mama gw tentang benjolan yang ada di kelopak mata gw itu tapi mama gw nanggepinnya biasa aja, mama gw malah bilang gini "ini mah bintitan ntar juga sembuh" tapi yang ada bukannya sembuh malah tambah bengkak. akhirnya si mama mulai khawatir deh, dan gw dibawa kerumah sakit. sesampainya disana gw registrasi dulu tuh abis itu gw duduk di ruang tunggu di depan poli klinik mata, selama gw menunggu ternyata ada juga yang ngalamin hal sama kaya gw. nah selama gw nunggu gw gatau gimana nasibnya mata gw nanti. pas nama gw dipanggil gw masuk ruangan terus mata gw langsung diperiksa pake alat yg buat ngecek kelainan mata, disitu gw dapet kabar baik dan kabar buruk. kabar baiknya mata gw normal ga ada kelainan dan kabar buruknya setelah gw diperiksa terus gw ditanya keluhannya apa, setelah dikasih tau orang itu bilang begini "oh, itu mah nanti ketemu dokternya ya bu, nanti dokternya ada jam 2" sedangkan waktu itu masih jam 12 klo ga salah. setelah menunggu kurang lebihnya 2 jam. akhirnya nama gw di panggil lagi terus gw di periksa sang dokter dan dokter itu bilang gini "ini mah harus dioperasi, klo ngga nanti benjolannya nyebar kemana-mana". terus gw disuruh nebus obat terus obat itu diminum setelah itu gw nunggu lagi untuk dipanggil sebagai giliran di operasi. persaan gw wktu itu tuuh takuuuut banget gw ga tau proses operasinya gimana, apa gw di infus apa ngga. sampai akhirnya gw di panggil masuk terus gw disuruh tiduran terus mata gw itu di olesin salep sebagai anestesi lokal. ga lama kemudian opersi pun dimulai tiba-tiba nyyyyyyyuuuuuussss sumpah sakit banget. terus mata gw diperban dan akhirnya gw pulang naek angkutan umum dengan kondisi sebelah mata gw di perban. nah abis dioperasi kondisi mata gw mulai membaik gw sih berharap penyakit itu ga timbul lagi. tapiiiii 2 tahun kemudian penyakit itu timbul lagi dan parahnya kedua mata gw terjangkit sama penyakit itu. dengan terpaksa pula kedua mata gw dioperasi juga, tapi sebelum dioperasi si mama nyuruh gw buat sms abang gw suruh dateng ke rumah sakit. nah sampe rumah sakit abang gw sms abang gw yang satunya suruh ke rumah sakit juga. setelah mata gw dioperasi dan kedua mata gw diperban, akhirnya gw jalan dituntun sama mama dan abang gw terus gw naek motor abang gw, sumpah yaa melakukan perjalanan jauh naek motor plus pake helm plus ga bisa ngeliat tuh ga enak. dimana lu harus pegangan sekuat-kuatnya biar ga jatoh, terus lu juga ga tau lu lg ada di daerah mana ditambah lu harus nahan rasanya pegel pake helm yang gede. tapi sekarang mata gw sudah sehat walafiat, gw sih berharap suatu saat nanti penyakit itu ga muncul-muncul lagi. cukup 2x aja gw merasakannya. amin ya Allah
nah segitu dulu yaa sharenya, gw udah ga tau mau nulis apa lagi, semoga kalian ga pernah ngalamin apa yg gw alamin yaa. aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar